Sabtu, 27 Juni 2015

Jam tangan DeWitt

Jam tangan DeWitt

Pertukangan arloji produsen tinggi dengan kantor pusat di Jenewa, yang DeWitt ditandai dengan memproduksi jam tangan mewah. The darurat saat Les Montres DeWitt adalah pilar kepribadian Jérôme de Witt, yang kisahnya telah mengilhami dan nilai-nilai dari visi futuristik mikro-engineering horological kental.
Sebagai seorang desainer, bebas dari model yang dikenakan oleh tradisi, Jérôme Witt telah mengembangkan dinamika yang luar biasa: komplikasi Pressy Grande disajikan di Basel pada tahun 2003, diikuti oleh peluncuran konsep teknologi unik, Tourbillon Différentiel pada tahun 2005, yang memenangkan Grand Prix dari Jenewa dalam kategori Inovasi. Pada tahun 2006 penemuan revolusioner lain disaksikan: Tourbillon Angkatan Constante Academia disajikan di Pameran Internasional Watch.
Dua paten dalam lima tahun dan pengakuan internasional menempatkan DeWitt di perusahaan elit dalam hal konsep dan pendekatan kreatif.
DeWitt juga memasuki era digital interaktivitas merilis sebuah aplikasi gratis untuk Apple, yang memiliki koleksi jam tangan interaktif. Ada 25 model, jam tangan dari setiap koleksi, disajikan dengan foto dan spesifikasi teknis. Hal ini juga membawa lokasi toko yang terintegrasi dengan GPS untuk membantu Anda menemukan titik terdekat dari penjualan, serta cara untuk menghubungi perwakilan dari DeWitt.

1 komentar:

  1. Memang di Swiss pusat arloji dunia yang banyak menghasilkan jam yang berkualias dan berseni sehingga produk-produknya juga banyak ditiru atau dipaslukan di negara lain

    BalasHapus